Minggu, 04 Desember 2011

PENAMBANGAN EMAS 56 KECAMATAN PESANGGARAN

       Pesanggaran, meskipun para penambang emas belum mendapat izin resmi dari pemerintah,mereka tetap melakukan penambangan,bahkan setiap hari semakin bertambah,tak hanya dari pesanggaran saja yang datang ke 56. tetapi, dari liuar kota dan pulau.daerah 56 merupakan daerah yang di klaim oleh pihak pt indo multi niaga yang saat ini melakukanh exploarasi, banyak dari petugas brimob yang bertugas mengamankan daerah lokasi 56.
para petugas juga kerap melakukan tindak kekerasan terhadap para penambang liar, mereka berdalih bahwa para penambang tidak memiliki izin,para petugas juga pernah melakukan penembakan kepada para penambang,namun tidak sampai tewas karena berhasil di selamatkan oleh pihak rumah sakit.
        saya selaku penulis blog juga merupakan bagian dari penambang liar56. saya juga berharap dari pihak pemerintah dapat memberikan izn resmi , sehinga tidak ada intemidasi dari pihak manapun,tujuan saya hanyalah cari nafkah untuki makan,jangan biarkan kapitalis asing mengeruk kekayan negeri ini sementara rakyat terlantar dan miskin di negeri yang konon katanya''gemah ripah loh jinawi karta raharja tentrem ayem ijo royo royo eling in sambi kolo"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar